Senin, 28 November 2022

Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Yang Tergabung Rayon 3 OPS Cipkon


Tangerang // GebrakNasional.com -- Guna mengantisipasi kejahatan malam hari Pawas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Iptu Rohyadi pimpin operasi Cipkon rayon 3 di Jalan Raya Pasar Kemis – Cikupa, Jl. Raya Pasar Kemis - Rajeg pada Minggu (27/11/2022) malam.

Operasi Cipkon Rayon tiga Yang di pimpin Pawas  Polsek Pasarkemis IPDA Kalis dalam rangka Antisipasi menekan angka kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas  malam hari dengan sasaran 3C, Balap Liar , Geng Motor , Premanisme dan Pelanggaran Lalu Lintas di wilayah hukum Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang.

Operasi Cipkon Rayon tiga melibatkan 12  personil gabungan,  Polsek Pasarkemis 8 Personil,  personil Polsek Rajeg 2 Personil dan 2 personil Polsek Mauk.

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma melalui Kaposlek Pasarkemis Kompol Maryadi mengatakan Kegiatan Ops Cipkon Rayon tiga Yang di laksanakan dalam rangka cipta kondisi guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Dan Pengguna Jalan Khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Pasarkemis.

"Kegiatan ini merupakan cipta kondisi guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Dan Pengguna Jalan Khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Pasarkemis." Ujar Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top