Rabu, 23 November 2022

Polsek Tirtayasa Polres Serang Terima Kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Serang Dalam Rangka Pengecekan Pekarangan Pangan Lestari (P2L)

Serang // GebrakNasional.com - Polsek Tirtayasa Polres Serang Terima kunjungan kerja ketua Bhayangkari cabang serang bersama para pengurus Bhayangkari cabang serang, dalam rangka pengecekan pekarangan pangan Lestari (P2L) Rabu, (23/11/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Cabang Bhayangkari Serang, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Serang, Kapolsek Tirtayasa, Ketua RaPR Bhayangkari Tirtayasa, Pengurus Bhayangkari Cabang Serang, Pengurus Bhayangkari Ranting Tirtayasa, Personil Polsek Tirtayasa.


Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi, S.H. mengatakan bahwa :
“Kegiatan Pekarangan Pangan Lestari (P2L) sebagai wujud pemanfaatan lingkungan dalam mendukung ketahanan pangan ditengah Pandemi Covid 19 Bhayangkari Ranting Polsek Tirtayasa, ” Ucap Juwandi.

Masih Juwandi, “Pekarangan pangan lestari yang bertempat di Polsek Tirtayasa Alhamdulillah telah ditanami beberapa jenis Sayur-sayuran dan Obat-obatan yang dibutuhkan sehari-hari, dalam Pekarangan pangan lestari tersebut juga kami membudidayakan Ikan nila dan ikan lele, Selain itu Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pengecekan Buku Buku administrasi PR. Bhayangkari Tirtayasa oleh Ketua Bhayangkari cabang serang beserta pengurus, “Jelasnya.
(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top