Rabu, 23 November 2022

Polsek Kopo Polres Serang Gatur Lalulintas Menyebrangi Anak Sekolah

Serang // GebrakNasional.com - Personel Polsek Kopo Polres Serang Melaksanakan Strong Point Pagi di Jl. Raya Kopo Maja depan Kantor Kecamatan Kopo Kab. Serang. 

Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan Pelajar, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun merasa lebih aman. Rabu (23/11/2022). 

Dan harapannya masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota  Polsek Kopo Polres Serang dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada para Pelajar yang hendak berangkat ke Sekolah,” pungkas Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top