Senin, 28 November 2022

Pimpin Apel Pagi, Wakapolresta Tangerang Berharap Personel Berikan Pelayanan Prima

Kabupaten Tangerang // GebrakNasional.com - Jajaran Polresta Tangerang melaksanakan Apel Pagi, Apel pagi tersebut di pimpin langsung Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M. Sinambela di halaman Mako Polresta Tangerang, Senin (28/11). Dalam Apel tersebut dihadiri oleh Kabagops Polresta Tangerang, dan Pejabat Utama (PJU) Polresta Tangerang.

Wakapolresta Tangerang mengecek kehadiran personel Polresta Tangerang dan dilanjutkan dengan pengecekan kerapihan personel.

Dikatakan Wakapolresta Tangerang bahwa beberapa hari kebelakang situasi kamtibmas di Jambi terpantau masih berjalan aman dan kondusif.


”Keadaan sitkamtibmas yang aman dan kondusif ini menandakan bahwa rekan-rekan telah bekerja secara maksimal. Namun kita harus tetap sadari dan sikapi setiap perubahan situasi yang terjadi, jangan sampai lengah “, ungkap Wakapolresta Tangerang.

Selain itu Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma melalui Wakapolresta Tangerang juga berpesan kepada seluruh personel dalam melakukan penegakan hukum harus didudukkan semuanya pada posisi yang sebenar-benarnya, jangan berpikir mendapatkan sesuatu dari apa yang akan kita kerjakan.

”Laksanakan tugas dengan ikhlas menuju  Polri yang baik, ketika pondasi itu baik bangunan itu akan menjadi baik. Ikhlas dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan sebenar-benarnya”, pesan Wakapolresta Tangerang.

Diakhir sambutan nya Wakapolresta Tangerang juga mengajak seluruh personel untuk bersama-sama bekerja semaksimal mungkin agar institusi ini menjadi institusi yang dicintai masyarakat. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top