Kamis, 24 November 2022

Laksanakan Patroli Gabungan Polsek Walantaka Polresta Serang Kota di Wilayah Polsek Baros

Serang // GebrakNasional.com - Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KKRYD) Zona 2 Polresta Serkot Polsek Walantaka megirimkan 2 Personil Bripka Yoggi dan Brigpol Adiguna dalam pelaksanaan KKRYD Zona 2 di Wilkum Baros, Kamis  (24/11/2022)

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif  wilayah hukum Polsek Baros Polreata Seramg Kota, telah dilaksanakan kegiatan Kepolisian rutin yang ditingkatkan (KKRYD) dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, di wilayah hukum Zona 2 Polsek Baros, Curug, Walantaka di wilayah Baros Kabupaten Serang.

Adapun sasaran patroli gabungan tersebut Wilayah hukum Polsek Baros bertempat di perbatesan Wilkum Polresta dan Polres Pandeglang Jalan raya Serang - Pandeglang tepatnya di Desa Suka Indah kecamatan Baros Palwates antisipasi gangguan Kamtibmas di wilkum Zona 2 Polresta Serkot.

Kapolresta Serkot Kombes Nugroho Arianto, S.I.K Kegiatan Patroli Bersama Antisipasi geng motor atau Kejahatan Jalanan Sepanjang jalan Raya Serang - Pandeglang di Wilayah Hukum Polsek Baros, Mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Baros, Menghimbau kepada masyarakat agar tidak malam hari keluar malam apabila tidak ada keperluan yang mendesak, Mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan.

Kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan wilayah Hukum Baros Polresta Serkot dalam keadaan aman dan kondusif. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top