Kamis, 24 November 2022

2 Personil Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Laksanakan Apel KKRYD di Mako Polsek Baros Dalam Rangka Patroli Gabungan

Serang // GebrakNasional.com - Dalam mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di Wilayah Polresta Serkot laksanakan giat KKRYD, Kamis  (24/11/2022)

Pelaksanaan kegiatan KRYD antisipasi GKTM Gabungan Polsek Zona 2 (dua) yang dipimpin oleh Kanit Polsek Baros IPDA IRWAN dengan kekuatan perosnil 
• Anggota Polsek Walantaka 2 personil 
• Anggota Polsek Curug 2 personil
• Anggota Polsek Baros 4 personil

Kegiatan diawali dengan apel yang dipimpin dari Pawqs Polsek Baros dan di lanjutkan dengan Kegiatan Patroli KKRYD di Daerah Hukum Polsek Baros Kota Serang adapun sasaran dalam kegiatan KKRYD Pemuda yang kumpul-kumpul, Geng Motor yang berada di wilkum Baros Kabupaten Serang.

Adapun Rute yang dilalui Jl. Serang Pandeglang Kecamatan Baros Kabupaten Serang dalam terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif masyarakat merasa aman dan nyaman dari gangguan kamtibmas.

Kapolresta Serang Kota Kombes Nugrogo Arianto, S.I.K melaui pawas polsek Baros Ipda Irwan selaku pengendali kegiatan tersebut hasil yang tercapai masyarakat merasa aman dan nyaman dari bentuk gangguan kamtibmas, terwujudnya komunikasi aktif antara Polri dengan masyarakat, Mendapatkan Info pemetaan, kakerda dan tentukan CB. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top