Jumat, 25 November 2022

Kapolresta Serang Kota dan Dir.Pamobvit Polda Banten Membuka kegiatan Sosialisasi Sistem Manajemen Pengamanan


Serang // GebrakNasional.com - Kapolresta serkot membuka kegiatan Sosialisasi manajemen pengamanan Obvit di Aula Ousvia Polresta serang kota, Jum,at  (25/11/22)

Kapolresta serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., dan Kombes Pol.Edy Sumardi, S.I.K., M.H., membuka kegiatan  
Sosialisasi Sistem manajemen pengamanan dan Sosialisasi naskah perjanjian kerjasama pengamanan Ditpamobvit, untuk memberikan pengamanan aset dan obyek vital yang berada di wilayah hukum Polda Banten.


Hadir dalam kegiatan kabag. Ops. Polresta serkot Kompol Asari, Kasat Samapta Polresta serkot Akp Badri Hasan Serta para kapolsek Jajaran Polresta serkot.

Dengan kegiatan tersebut harapannya Obyek vital yang ada di Wilayah Polda Banten bisa aman dan kodusif sehingga harapannya para Investor bisa dengan nyaman untuk mengembangkan peluang Bisnis di Wilayah Hukum Polda Banten.


Terkait Objekvital ini di harapkan untuk Personel yang melaksanakan pengamanan Objek vital bisa dengan tanggung jawab menjaga keamanan secara menyeluruh baik itu dari segi keamanan aset dan keamanan investor.

Seperti di kota serang ini banyak contoh Obvit seperti  Perbankan, Mall dan tempat wisata religi seperti Banten lama itu lah yang harus di jaga keamanannya oleh personel yang melaksanakan pengamanan di Objek vital tersebut.Tutup Dir.Pamobvit Polda Banten saat memberikan sambutanya. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top