Senin, 28 November 2022

Kanit Bhabinkamtibmas Polres Pandeglang Dampingi Gubernur Banten Silaturahmi ke Padepokan PJBN

Pandeglang // GebrakNasional.com - Kanit Bhabinkamtibmas Polres Pandeglang Aiptu Asep Wawan mendampingi Pj. Gubernur Banten Dr. Almuktamar, M.Sc saat berkunjung dan bersilaturahmi ke Padepokan PJBN di Kel. Pagadungan Kec. Karangtanjung Kab. Pandeglang, Sabtu (26/11/2022).

Selain itu, jajaran Polres Pandeglang turut menyelenggarakan pengamanan di sekitar Padepokan PJBN saat Pj. Gubernur Banten Dr. Almuktamar, M.Sc memohon do'a dan dukungan kepada seluruh Tokoh Banten untuk bersama-sama menjaga stabilitas daerah, baik itu stabilitas ekonomi, politik, sosial.. Tidak kurang dari 30 personil Polres Pandeglang dilibatkan dalam pengamanan tersebut untuk memastikan keamanan kunjungan Pj. Gubernur Banten di Padepokan PJBN di Kel. Pagadungan Kec. Karangtanjung Kab. Pandeglang.

Informasi yang berhasil diperoleh menyebutkan bahwa selain melakukan silaturahmi, Pj. Gubernur Banten juga meminta untuk meningkatkan sinergitas guna menjaga keamanan, mengingat kita semua akan memasuki tahun politik, dimana seluruh fase Pemilu dilaksanakan dan menjaga wilayah Banten di penghujung Tahun agar selalu tercipta kondusifitas untuk masyarakat. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top