Rabu, 23 November 2022

Gelar Patroli, Polsek Pontang Polres Serang Tingkatkan KRYD dan Pendisiplinan Prokes

Serang // GebrakNasional.com - Personil  Polsek Pontang Polres Serang, melaksanakan Patroli  KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin yang Ditingkatkan) dan membubarkan Kerumunan, Rabu (23/11/22) 

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Pawas (Aipda Humaedi), dengan kekuatan personil sebanyak 4 personil Polsek Pontang,

Pada kesempatan tersebut *Kapolsek Pontang, AKP Bapi Sartiman* Menyampaikan dalam Giat tersebut menargetkan pencegahan Covid-19 di wilkum Polsek Pontang dan pengendara kendaraan pengguna jalan raya R4 maupun R2 guna mengantisipasi Tindak Pidana C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

"Adapun tujuan Patroli KRYD untuk Antisipasi Kerumunan, monitoring Tempat hiburan malam dan penertiban balapan liar.

"Sedang untuk sasaran kegiatan dalam rangka pencegahan Penyebaran Virus Covid 19, yaitu tempat kumpul - kumpul seperti Tempat hiburan malam, dan Gangguan kamtibmas seperti Genk Motor, Premanisme, R4/R6, Pelaku C3, Miras, Narkoba, Sajam, Balap liar, serta jenis kejahatan lainnya.

AKP Bapi Sartiman juga menerangkan tindakan yang dilakukan dalam pelaksanaan patroli tersebut pihak Polsek Pontang melakukan pemeriksaan kendaraan serta barang bawaan, pembubaran kegiatan yg bersifat berkerumun dan Memantau tempat hiburan malam yang berada di wilayah hukum polsek Pontang dengan hasil tidak ada tempat hiburan malam yang buka. 

" Hasil yang di capai dalam patroli tersebut tempat hiburan malam yang berada di wilayah Pontang tidak ada yang buka. Kegiatan Patroli berlangsung aman dan lancar.  (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top