Rabu, 23 November 2022

Blue Light Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Dalam Rangka Menjaga Kamtibmas di Wilayahnya

Serang // GebrakNasional.com - Strong Point Polsek Walantaka dalam rangka menjaga harkamtibmas di Wilayah hukum polsek Walantaka, Rabu  (23/11/2022)

Laksanakan patroli Bripka Khotib sambangin warga lingkungan Ampian Kelurahan Pipitan berikan himbauan terhadap warga agar selalu waspda terhadap aksi tindak kejahatan di jalanan dan perkampungan antisipasi terjadinya tindak Kriminalitas terutama di malam hari.

Kapolresta Serkot Kombes Nugroho Arianto ,S.I.K melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H maksud diadakan patroli di jam rawan ini sebagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusip di wilayah hukum Walantaka yang gencar di lakukan oleh anggota Polsek Walantaka kehadiran patroli blue light ini wujud kedekatan dengan masyarakat Walantaka.

Dalam upaya menjaga harkamtibmas selalu menyampaikan himbauan agar saling jaga lingkungan agar tidak terjadinya Konflik dan gangguan kamtibmas bila mana ada kejadian harap segera kabari Polsek Walantaka.

Dengan hadirnya Polri dapat memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat aman dan nyaman serta terwujudnya pelayanan kepada masyarakat . (Wie/Red)

 

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top