Rabu, 23 November 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Melaksanakan Giat DDS

Serang // GebrakNasional.com - Wujud peduli lingkungan dengan sesuai Arahan Dari Kapolresta Serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana tentang Door To Door System (DDS) Maksimalkan kinerja Bhabinkamtibmas Polresta Serkot Jajaran Polsek - polsek.

Bhabinkamtibmas Desa Kemuning Brigadir Frisma Putra melaksanakan DDS, dengan menyambangi rumah ke rumah warga dan tokoh masyarakat Wilayah Desa Kemuning dan dengan mengajak jaga harkamtibmas, Rabu ( 23/11/2022 ).

Kapolres Serkot mengatakan ”Kegiatan Bhabinkamtibmas Polresta Serkot Polsek jajaran dengan sambang warga ini sebagai upaya preemtif Polri ”Dekat dan Bersahabat “ melalui kehadiran Bhabinkamtibmas bersama warga di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif ,”ujar Kapolres Serkot.

Lanjut Kapolresta ”Melalui komunikasi dan diskusi kepada Hamsani warga Kampung Citalun Desa Kemuning Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang , tak lain untuk memelihara sinergitas guna membangun dan mewujudkan Kamtibmas, sebagai kebutuhan bersama, kami juga terus mensosialisasikan edukasi kepada Warga untuk ditingkatkan kembali ronda malam guna pencegahan Tindak kriminalitas khususnya Desa Kemuning yang merupakan wilkum.Polsek Waringinkurung Polresta Serkot,“Ucap Kapolres Serkot melalui Kapolsek Waringinkurung.

Kapolsek Juga mengatakan”Bahwa selain menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan warga masyarakat, tugas Bhabinkamtibmas juga akan terus monitoring perkembangan situasi kamtibmas di wilayah binaannya ,”tutup AKP Engking Yudhiana. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top