Selasa, 22 November 2022

Bantu Kesulitan Rakyat, Babinsa Koramil Petir Kodim 0602/Serang Masuk Dapur Warga

Serang // GebrakNasional.com - Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jendral TNI Dr. Dudung Abdurrachman mengintruksikan kepada seluruh Babinsa TNI AD untuk masuk kedapur - dapur rumah yang ada di setiap wilayah binaanya.

Progam baru Babinsa masuk dapur warga tersebut bertujuan untuk mendata dan memastikan agar warga masyarakat tidak ada yang hidupnya kekurangan bahan makanan.


Danramil 0602-08 Petir Kodim 0602/Serang Kapten inf Takari bergerak cepat untuk merespon program tersebut, dengan memerintahkan kepada seluruh Babinsa agar turun ke lapangan. Salah satu diantaranya adalah Koptu Bambang Babinsa Desa Kadugenep Kecamatan Petir  mengunjungi rumah ibu Anah yang beralamat di Desa Kadu Genep  Rt 04/06  Kecamatan Petir guna memberikan sembako berupa beras, telur dan sayuran, Selasa ( 22/11/2022).

"Program Babinsa Masuk Dapur", bertujuan membantu kesulitan masyarakat di wilayah dengan cara menyerahkan paket sembako kerumah warganya secara door to door, agar warga dapat merasakan dapurnya ada bahan makanan yang dimasak untuk dinikmati keluarganya, " ungkap Babinsa.

" Kehadiran kami selaku Babinsa Desa Kadugenep Masuk Dapur Warga, merupakan implementasi perintah dari Komando atas, agar setiap Bintara Pembina Desa ( Babinsa) mampu menjadi bagian dalam membantu kesulitan warga masyarakat di wilayah, " tutupnya.

Sementara itu Ibu Anah (  75 ) saat di temui Babinsa, menyampaikan terimakasih kepada bapak Koramil yang menyempatkan hadir serta kepedulian TNI AD khusunya Babinsa Kodim 0602/Serang yang selalu membantu peduli kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

" Hatur nuhun bapak Babinsa yang sudah memberikan bantuan sembako kepada kami, pemberian dari bapak sangat berarti buat keluarga saat ini, semoga kebaikan ini dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa, " Ungkap Ibu Anah asli Desa Kadu genep tersebut. (Eie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top