Minggu, 20 November 2022

Antisipasi Gangguan kamseltibcarlantas Saat Libur Akhir Pekan Polsek Angsana Polres Pandeglang Melaksanakan Strong Point

Pandeglang // GebrakNasional.com - Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamseltibcarlantas saat libur akhir pekan di wilayah hukumnya. Kapolsek Angssana memerintahkan Anggotanya untuk melaksanakan kegiatan strong point/pengaturan lalulintas, Minggu (20/11/2022).

Kegiatan strong yang di laksanakan oleh Polsek Angsana merupakan salah satu wujud pelayanan prima Kepolisian terhadap masyarakat. Dan wujud eksistensi Polri untuk terus hadir di tengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat."Ungkap". Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h.

Dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek Angsana Briptu Agung melaksanakan kegiatan strong point /pengaturan lalulintas di Jl. Raya Angsana-Munjul. Jalan Raya tersebut merupakan akses penghubung menuju destinasi wisata pantai yang berada di 2 (dua) Kabupaten berbeda, yaitu kabupaten pandeglang dan  kabupaten lebak, pada saat libur akhir pekan  Destinasi wisata pantai yang berada di wilayah tersebut, ramai di kunjungi wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

Mengingat hal tersebut di atas Kapolsek Angsana memerintahkan Anggota untuk melaksanakan kegiatan strong point/pengaturan lalulintas. Yang bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polsek Angsana."Tutur".Kapolsek Angsana Iptu A.R Taufiq, SH..

Di harapkan dengan di laksanakannya  kegiatan strong point oleh Polsek Angsana, dapat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat. Dan upaya pelayanan prima Kepolisian dapat terselenggara dengan maksimal, serta upaya upaya Polsek Angsana dalam mengantisipasi terjadinya gangguan kamseltibcarlantas dapat terwujud. "Pungkasnya".
Kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.
(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top