Minggu, 27 November 2022

Anggota Sat Samapta Polres Metro Tangerang Kota Raih Juara 2 Kejuaraan Porprov Banten IV Cabor Taekwondo


Kota Tangerang // GebrakNasional.com -- Anggota  Sat Samapat Polres Metro Tangerang Kota Polda Metro Jaya, Bripda Edo Ridzki Fauzi telah berhasil meraih Juara 2 Kejuaraan Porprov Banten IV Cabor Taekwondo di kelas Over 87 Kilo Gram.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho kepada wartawan via WhatsApp, Minggu (27/11/2022).


Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho membenarkan bahwa anggotanya yang bernama Bripda Edo Ridzki Fauzi telah berhasil meraih juara 2 
Porprov Banten IV Cabor Taekwondo di kelas Over 87 Kilo Gram.

"Alhamdulillah setelah 3 hari mengikuti pertandingan di Gedung Tangerang Convention Center, akhirnya anggota kita bisa meraih juara 2," ujar Kapolres.


Kapolres berharap anggota yang menjadi atlet Taekwondo dan yang lainya bisa lebih giat lagi berlatih, agar kedepan bisa menjuarai event-event olah raga baik tingkat provinsi, nasiona dan dunia. Anggota yang meraih medali tersebut menjadi role model bagi anggota lainnya untuk bisa berpreatasi melalui olahraga.

"Kita patut bersyukur dengan bertambahnya medali dari anggota kita, Taekwondo Kota Tangerang berhasil meraih juara umum 1 dengan perolehan mendali  8 Emas 4 Perak dan 3 perunggu," pungkas Kapolres. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top