Jumat, 21 Oktober 2022

Untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Kapolsek Saketi Polres Pandeglang Menghadiri Pengajian Tingkat Kecamatan

Pandeglang // GebrakNasional.com - Untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT, Muspika dan Forkopimcam Kecamatan Saketi melaksanakan Pengajian Rutin Tingkat Kecamatan Saketi yang bertempat di Aula Puskesmas Saketi. 

Pengajian Rutin Tingkat Kecamatan Saketi tersebut dihadiri oleh Kapolsek Saketi AKP Heru Ridartono, Camat Saketi,Koramil Saketi, Puskesmas Saketi, Para Kepala Sekeolah Dasar,ketua PGRI Saketi,serta juga dihadiri oleh Ketua MUI Kecamatan  Saketi kiyai Ending.

Adapun isi Tausiyah Agama dalam Pengajian tersebut yaitu membahas tentang Beberapa Hal yg Menjadikan Manusia sebagai seorang Mukminin atau orang yg Beriman Kepada Allah SWT dan Ciri-ciri orang yang Mukmin.

Kapolsek Saketi AKP Heru Ridartono, SH mengatakan bahwa Kegiatan Pengajian tersebut Rutin dilaksanakan oleh Muspika Kec. Saketi dan Forkopimcam Kec. Saketi dengan tempat yg bergantian, dan Alhamdulillah pada saat ini dilaksanakan di Aula Puskesmas Saketi. 

Semoga dengan diadakan Pengajian ini Menjadikan sebuah Pembinaan Rohani bagi Kita semua Khususnya bagi ASN Kecamatan Saketi untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menjadi umat yang Mukminin atau Orang yg Beriman, sehingga dengan memiliki Keimanan dan Ketaqwaan yang baik Insya Allah dalam Melaksanakan Tugas sebagai Anggota Kepolisian juga dapat dilaksanakan dengan baik pula. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top