Rabu, 05 Oktober 2022

Polresta Serang Kota Lakukan Penyegaran Dan Mutasi Pejabat, Ini Daftarnya


Serang // GebrakNasional.com - Polresta Serkot melaksanakan Uapacara Serah terima Jabatan dan rotasi untuk para Pejabat Utama (PJU) nya. Hal ini berdasarkan surat telegram nomor ST/720/IX/KEP/2022 pada 15 September 2022.

Surat telegram atas nama Kapolda Banten itu ditandai tangani oleh Karo SDM Polda Banten, Kombes Pol Muhammad Dwita Kumu Wardana.


Pejabat utama Polresta Serang Kota yang dilakukan penyegaran berada di Sat Resnarkoba, sebelumnya dijabat oleh AKP Agus Ahmad Kurnia, beralih ke AKP Hengki Kurniawan. 

AKP Agus Ahmad Kurnia akan menjabat sebagai Kapolsek Tigaraksa, Polresta Tangerang, Polda Banten. Sedangkan AKP Hengki Kurniawan, sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tigaraksa.


Kemudian ada Kompol Ahmadi yang memasuki masa pensiun, digantikan oleh AKP Edi Susanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Serang. Selanjutnya Kapolsek Serang di isi oleh AKP Tedy Heru Murtianto yang sebelumnya menjabat Kanit Idik 2 Sat Reskrim Polresta Tangerang.

Penyegaran di tubuh polsek jajaran juga berlaku di Polsek Taktakan, AKP Tohirudin diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit 1 Saipatwalairud Subdit Patroliairud Ditpolairud Polda Banten. Penggantinya bernama AKP Makhrus Ngubaidah, yang sebelumnya menduduki posisi Kasubbagbinkar SDM Polresta Serang Kota.

Rotasi berikutnya di Polsek Padarincang, pejabat sebelumnya, AKP Haris Munandar menempati posisi Wakapolsek Cipocok. Sedangkan pejabat barunya di isi oleh AKP Muljadi, yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Pamarayan, Polres Serang.

Selamat kepada para Pejabat Baru agar segera bisa menyesuaikan dengan Situasi yang ada,dan kepada Pejabat Lama terus jaga silaturahmi dan saya ucapkan banyak-banyak Terimakasih,Tutup Kapolresta Serang Kota. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top