Kamis, 06 Oktober 2022

Pastikan Situasi Arus Lalulintas Tetap Lancar Dan kondusif, Sat Samapta Polres Serang Laksanakan Pengaturan Lalulintas

Serang // GebrakNasional.com - Sebanyak 8 (delapan) Anggota Sat Samapta Polres melaksanakan pengaturan lalulintas di beberapa titik persimpangan sepanjang jalur arteri Ciruas-Ciujung, untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalulintas. Kamis, (06/10/2022) pukul 06.30 wib.

Untuk objek lokasi pengaturan yItu di Simpang empat Nambo, Depan SMAN 1 Ciruas, Simpang tiga Cimiung dan didepan perumahan Bumi Ciruas Permai.

Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan pengaturan arus lalulintas yang dilakukan oleh anggota Sat Samapta untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan arus akibat banyak Karyawan pabrik yang berangkat kerja diwaktu yang bersamaan, sehingga sering menimbulkan kemacetan dipersimpangan jalan kata Dadang.

Lebih lanjut Dadang mengatakan selain melaksanakan pengaturan lalulintas, diharapkan dengan hadirnya petugas kepolisian dilapangan dapat memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang beraktifitas, dan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan seperti penjambretan maupun kejahatan lainya.

Dadang berkata jika masyarakat membutuhkan bantuan polisi ketika mengalami kondisi darurat, dapat menghubungi *Layanan Polisi 110*, layanan ini bebas pulsa. Jadi silahkan bagi masyarakat untuk dapat menggunakan layanan tersebut dengan baik, tidak memberikan laporan atau informasi palsu kepada petugas Tandasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top