Rabu, 12 Oktober 2022

Monitoring pembukaan Alfamart, Ini Yang Dilakukan Personel Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon


Cilegon // GebrakNasional.com - Jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten, Monitoring pembukaan Alfamart yang berada di Kampung Rancalembang Desa Bandulu Kec. Anyar. Rabu (12/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh  Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Sudibyo Wardoyo, di tempat terpisah menjelaskan bahwa selalu mengingatkan dan memerintahkan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmasnya untuk terus konsisten menjaga Harkamtibmas di Desa binaanya.

Dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, selasa (11/10) sebagai personel Bhabinkamtibmas, Brigadir Asep Iskandar, melakukan pemantauan dan pengecekan terhadap salah satu pembukaan Minimarket, yaitu Alfamart yang berada di lingkungan Kampung Rancalembang, Desa Bandulu Kec. Anyar Kab. Serang.

Dari hasil monitoring dan pengecekan di Alfamart  tersebut bersilaturahmi juga kepada bapak Dodo (supervisor) Bhabinkamtibmas memberikan Himbauan agar berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yaitu dengan memasang CCTV di area Toko, agar mengecek gembok kembali pada saat Toko sudah tutup dan memasang Spanduk Himbauan Kamtibmas di sekitar area parkir kendaraan tentang curanmor."tutur Asep.

Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten, berharap kepada pelaku usaha/pedagang untuk tetap selalu waspada untuk mencegah tindak pidana pencurian khusus nya di Toko Retail Minimarket Alfamart yang berada di wilayah Kecamatan Anyar, "Tegasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top