Senin, 03 Oktober 2022

Kasat Samapta Polres Serang Pimpin Anev Bersama Anggotanya

Serang // GebrakNasional.com - Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang S.W. SH memimpin pelaksanaan Anev kinerja Satuan Samapta Polres Serang Polda Banten di aula Polres setempat, Senjn (3/10/2022) pagi.

Hadir dalam kegiatan anev kinerja tersebut KBO, Kanit Dalmas dan anggota, serta Kaurmintu Polres Serang.


Dalam arahannya Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang S.W. SH menyampaikan bahwasanya hari ini kita melaksanakan anev kinerja Polres Serang, anev kinerja ini perlu kita lakukan guna mengevaluasi semua kegiatan yang telah kita lakukan.

Kasat Samapta meminta pada saat paparan agar disampaikan secara jelas jangan ada yang ditutup-tutupi biar kita tahu dan mengerti apa yang sudah dikerjakan oleh bagian Samapta, kemudian kita evaluasi terhadap apa sudah dilakukan.


“Saya menyampaikan dalam tugas PAM baik giat pertandingan bola maupun aksi unras tidak dibenarkan menggunakan senpi. Dan wajib saling melindungi / body sistem serta wajib selalu dalam ikatan baik peleton, kompi, tidak dibenarkan keluar dari ikatan pasukan, ujar AKP Dadang.

Disampaikan Kasat Samapta terkait bagi yang menggunakan kendaraan Dinas, peralatan dinas agar selalu di rawat. Dan kendaraan dan peralatan dinas selalu di cek kesiapannya apakah siap pakai atau tidak, jelas Kasat Samapta.

Terakhir Kasat Samapta AKP Dadang S.W. SH mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, harapannya ke depan juga lebih baik lagi, tutup Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang S.W. SH. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top