Senin, 03 Oktober 2022

Junjung Sportifitas! Sepakbola Wae Menjalin Silaturahmi dan Sinergitas

Cilegon // GebrakNasional.com - Sesuai Peraturan Kapolri No 4 tahun 2018 Tentang Pembinaan Jasmani di Lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membentuk Team Sepakbola Ditpamobvit Banten Fc dan akan menjalani Program Olahraga Sepakbola Silaturahmi dengan seluruh unsur obvitnas, obter, para pemilik tempat wisata, perhotelan serta Lembaga Negara yang berada di daerah Hukum Polda Banten.

Dimana laga perdana dilaksanakan pada Hari Minggu 2 Oktober 2022, Team Sepakbola Ditpamobvit Banten Fc melawan Team Sepakbola Pemkot Cilegon Fc. Dalam  pertandingan tersebut, Kombes Pol Edy Sumardi selaku Dirpamobvit Polda Banten bertindak sebagai Pembina Team Sepakbola Ditpamobvit Banten Fc. 


Laga perdana tersebut dimulai pada pukul 15.30 WIB s.d. Selesai bertempat di Stadion Gelora Geger Cilegon, Kota Cilegon.

Selaku tamu yang tandang di Stadion Gelora Geger Cilegon, dimana stadion tersebut digadang-gadang sebagai Stadion Kebanggan Masyarakat Kota Cilegon, Kombes Pol Edy Sumardi mengaku sudah mempersiapkan strategi khusus. 


"Laga perdana pada Program Silaturahmi dengan tema "Sepakbola Wae" ini akan menjadi indikator keberhasilan Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polda Banten, dalam menjaga Harkamtibmas dan komunikasi perihal dinamika permasalahan terkini di setiap daerah dengan seluruh unsur masyarakat. Kami yakin program ini akan menambah kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri pada umumnya, terkhusus personel Polda Banten" ucap Edy Sumardi.

"Walaupun  perjalanan pembentukan Team Ditpamobvit Banten Fc ini masih terlalu dini, yaitu berdiri pada bulan Juni 2022 tapi kami yakin bisa bermain dengan baik dengan pengalaman bertanding yang cukup baik, di Liga Antara Satker Polda Banten dan memasuki Perempat Final di Laga HUT Lantas Banten dan Liga Antar Satker 2022 Se Polda Banten pada bulan Agustus 2022 kemaren, sehingga kami dijuluki Team Kuda Hitam di kalangan Satker Polda Banten" lanjutnya.

Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada warga Cilegon yang telah menyaksikan pertandingan antara Ditpamobvit Banten Fc melawan Pemkot Cilegon Fc. Dengan scor akhir 4 - 5 kemenangan untuk Pemkot Cilegon Fc. Tidak lupa ucapan terima kasih pula kami sampaikan kepada Team Pemkot Cilegon Fc atas kesediaannya menerima kedatangan team Ditpamobvit Banten Fc, dan semoga silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik.

Selanjutnya bagi masyarakat Banten khususnya yang memiliki team binaan sepakbola akan mendapat giliran kedatangan team kami Ditpamobvit Banten Fc dalam laga silaturahmi "Sepakbola Wae" di Markas atau  Stadion masing-masing Club Sepakbola . (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top