Rabu, 05 Oktober 2022

Kapolres Lebak Tinjau dan Cek Langsung TKP Pembunuhan Pasutri di Haur Gajrug Kecamatan Cipanas


Lebak // GebrakNasional.com - Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. meninjau dan mengecek langsung Tempat Kejadian Perkara (TKP) diketemukannya dua korban tewas yang merupakan Pasangan Suami Istri (Pasutri) di Blok Carewed Kp. Naggerang Desa Haur Gajrug Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak. Selasa (4/10/2022).

Dua orang korban BS (60) dan OH (58) di temukan tewas  bersimbah darah dirumahnya di Blok Carewed Kp. Naggerang Desa Haur Gajrug Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak pada Selasa (4/10/2022) pukul 07.30 Wib dan di duga menjadi korban pembunuhan.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. dalam keterangan persnya membenarkan kejadian tersebut,
"Ya benar, telah diketemukan dua orang korban BS (60) dan OH (58) tewas di Blok Carewed Kp. Naggerang Desa Haur Gajrug Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak pada Selasa (4/10/2022) pukul 07.30 Wib, di ketemukan luka-luka senjata tajam di sekujur tubuh diduga menjadi korban pembunuhan," ujar Wiwin (4/10/2022)

"Saat ini kami Jajaran Polres Lebak masih melakukan proses penyelidikan dan pendalaman terkait kasus pembunuhan tersebut untuk mencari titik terang kasus tersebut dan mencari serta menangkap pelakunya," ungkapnya.


"Kami masih mengumpulkan informasi dari Saksi-saksi, mengamankan TKP dan Barng Bukti, berdasarkan informasi sementara, Kedua korban ini membuka usaha warung dan ketika malam tutup tetapi hanya orang tertentu saja yang dibukakan untuk dilayani, ini masih kita dalami, perkembangan lebih lanjut nanti akan disampaikan," terang Wiwin. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top