Jumat, 23 September 2022

Polsek Patia Polres Pandeglang Evakuasi Penemuan Mayat Di Sungai

Pandeglang // GebrakNasional.com - Personil Polsek Patia Evakuasi Jenazah Seorang Pria Yang ditemukan meninggal Dunia diduga tenggelam di sungai Cilember Kp. Jengkol.Rt 020/ Rw 006, Desa Cibungur Kec. Sukaresmi Kab. Pandeglang, jumat (23/09).

Penemuan mayat tersebut di laporkan tepatnya di sungai Cilember sekitar pukul 05.30 wib, dengan Keadaan sudah tidak bernyawa dengan mengunakan baju abu-abu lengan pendek dan celana pendek warna hitam tanpa identitas.

Menurut Keterangan Saksi bahwa pada hari Jumat Tanggal 23 September 2022, sekira pukul 05.30 wib, sdr ARDA Dan sdr SARKA mau mengambil perangkap udang di lokasi sungai Cilember dan melihat sesosok mayat mengambang dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke ketua Rt setempat kemudian ketua Rt melaporkan penemuan mayat tersebut ke pihak Kepolisian terdekat yaitu Polsek Patia. 

Berdasarkan Laporan Tersebut Personil Polsek Patia Bergerak Cepat Bersama masyarakat menuju tempat lokasi di temukannya korban, dan Petugas kemudian mengambil langkah Cepat yaitu mengevakuasi korban dan mengamankan barang bukti serta mencatat saksi saksi, kemudian membawa ke Pustu cibungur Desa Cibungur Kec Sukaresmi untuk dilakukan identivikasi korban oleh team INAFIS Polres Pandeglang, dan selanjutnya korban dibawa Ke RSUD Berkah, Kab Pandeglang.

Di lain tempat, Kapolsek Patia AKP. M. Samsuri, S.H. membenarkan kejadian tersebut.

“Bahwa benar telah terjadi penemuan mayat, dan sa'at inikorban sudah di evakuasi ke pustu Cibungur, Desa Cibungur, Kec Sukaresmi Kab Pandeglang oleh personil Polsek Patia dan Anggota TNI dari Koramil serta di bantu oleh warga setempat, setelah dilakukan Identifikasi kemudian korban dibawa ke RSUD BERKAH Pandeglang, untuk penanganan lebih lanjut” pungkasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top