Jumat, 23 September 2022

Kantor kecamatan Bojong di datangi Polisi !!! Ada apa ?


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kedatangan Pihak Kepolisian Sektor Bojong Polres Pandeglang untuk melaksanakan kegiatan monitoring dan juga pengamanan dalam rangka pembagian BLT BBM dan sembako tiap desa di kecamatan Bojong.

Kegiatan tersebut dilakukan  Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM dan Sembako untuk meringankan beban ekonomi sekaligus mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (Jum'at 23/09/2022)

Polsek Bojong melakukan Pengamanan dan Pengawasan penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) BBM dan Sembako tahap I tambahan th 2022 di kecamatan Bojong yang terdiri delapan desa.

Diketahui, pembagian Penyaluran Bantuan Tunai untuk Bahan Bakar Minyak ( BLT BBM sebanyak Rp.500.000 dibilang September 2022 senilai Rp.300.000,- ( Tiga Ratus Ribu Rupiah ) dan Program BPNT Bulan September 2022 Senilai Rp. 200.000,- ( Dua Ratus Ribu Rupiah ).

Dengan adanya bantuan ini Polsek Bojong berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban hidup sehari hari dan bisa membantu untuk memenuhi kebutuhan lainnya.

AKP. H. Sukarman yang memimpin langsung pengamanan beserta anggota Polsek Bojong berharap, dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dalam lakukan pengamanan dan Pengawasan bisa memberikan kenyamanan dan merasa terlindungi dari gangguan hal yg tidak diinginkan dan selama kegiatan berjalan aman.
(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top