Jumat, 23 September 2022

Jaga situasi Kamtibmas Tetap Kondusif, Satsamapta Polres Serang Tingkatkan patroli

Serang // GebrakNasional.com - Regu Patroli Sat Samapta Polres Serang melaksanakan tugas patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), dalam rangka mengantisipasi situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Serang. Jumat, 01.00 wib.

Dalam pelaksanaan patroli kijang 903 melibatkan sebanyak 5 (lima) personil Samapta yang dipimpin oleh Bripka Willy Sofyan Hastin (PS Kasubnit II Dalmas) Polres Serang Polda Banten.


Willy Sofian Hastien mengatakan untuk sasaran daripada pelaksanaan patroli yaitu pencurian, tawuran, aksi premanisme dan gangguan Kamtibmas lainnya. Dan sasaran lokasi yaitu kawasan pertokoan, kantor perbankan, kawasan Industri Modern Cikande dan pemukiman penduduk kata Willy Sofian Hastien.

Seperti saat ini kita melaksanakan patroli ke kantor perbankan Bank BJB yang berada di kawasan pertokoan Ciruas kecamatan Ciruas Kabupaten Serang (23/09).

Disini kita menghimbau kepada petugas keamanan Bank, agar memperhatikan lingkungan sekitar penjagaannya, terutama bilik ATM untuk mengantisipasi adanya pelaku ganjal ATM yang beraksi, dan pastikan CCTV dalam keadaan nyala tutur Willy Sofyan Hastin.

Lebih lanjut Willy Sofian Hastien juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan terutama di malam hari, sebelum tidur agar memastikan pintu rumah dan jendela rumah dalam keadaan terkunci, dan selalu gunakan pengaman ganda untuk kendaraan yang di parkir.

Jika masyarakat dalam kondisi darurat dan membutuhkan bantuan dari kepolisian dapat menghubungi kepolisian terdekat atau bisa juga melalui layanan *Call Center Kepolisian di nomor 110* layanan ini bebas pulsa dan dapat dihubungi menggunakan operator apapun tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top