Jumat, 23 September 2022

Ditpolairud Polda Banten Bagikan Paket Sembako Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Merak // GebrakNasional.com - Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Rainhard Gultom melalui Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid melaksanakan Program Commander Wish Kapolda Banten Poin Ke-10, yakni Warung Jum’at yang dilaksanakan pada Jum’at (23/09). 

Ditpolairud Polda Banten hari ini membagikan puluhan paket sembako sebanyak 128 paket kepada masyarakat
kurang mampu yang ada di wilayah Cilegon. 


Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Ditpolairud Polda Banten kepada masyarakat kurang mampu,"Hari ini Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan commander wish Kapolda Banten poin 10, yakni Warung Jumat," kata Majid. 

Lanjut Majid selain membagikan paket sembako, "Selain paket sembako kita juga membagikan nasi kotak sebanyak 70 paket kepada kaum duafa yang ada di wilayah Cilegon sebagai bentuk kehadiran dan kepedulian Polri terhadap sesama khususnya di wilayah hukum Polda Banten," ucap Majid. 

Majid menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan Ditpolairud polda Banten salah program commander wish Kapolda Banten. 

Diakhir Majid mengatakan. “Semoga dengan kehadiran kita dapat memberikan manfaat bagi masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polda Banten,” tutup Majid. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top