Jumat, 30 September 2022

Demi Lancarnya Berlalulintas,Jajaran Unit Sabhara Polsek Bojong Polres Pandeglang Strong Point

Pandeglang // GebrakNasional.com - Jajaran unit Sabhara Polsek Bojong  melakukan pengaturan jalan ,guna memperlancar arus lalulintas, Jum,at (30/09/22).

Ps. Kanit Sabhara Polsek Bojong Bripka Ari Feriyanto, mengatakan Agar pengguna jalan merasa aman dan terbebas dari rasa ketakutan, dengan adanya ancaman hambatan maupun gangguan kemacetan, unit lalulintas Polsek Bojong telah menempatkan personilnya di titik titik rawan kemacetan dan rawan laka lantas untuk berikan pelayanan bagi warga pengguna jalan

Anggota dari unit sabhara Polsek Bojong Brigadir Edwin melaksanakan kegiatan Pengaturan maupun  monitoring giat masyarakat pagi, siang menjelang sore hari, Rutin dilaksanakan di Titik-titik yang telah ditentukan, guna menekan angka kriminalitas maupun kemacetan dijalan raya demi terciptanya kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif terutama yang sering dikunjungi oleh masyarakat dan kegiatan rutin masyarakat yg melaksanakan jiarah. 

Kapolsek Bojong Iptu Kuswana mengatakan Setiap hari kegiatan ini rutin digelar baik pagi dan sore serta personil ditempatkan di beberapa titik rawan kecelakaan dan kemacetan yang akan melaksanakan kegiatan sehari-hari seperti di persimpangan jalan di jaga oleh Personil Sabhara Polsek Bojong,” ujar Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top