Selasa, 09 Agustus 2022

Sukseskan Program BIAN, Bhabinkamtibmas Polsek Cikedal Polres Pandeglang Laksanakan Monitoring Imunisasi


Pandeglang // GebrakNasional.com - Polsek Cikedal Monitoring  Kegiatan BIAN ini dilaksanakan oleh Bidan Desa dan Kader Posyandu dengan pemberian vitamin A dan imunisasi campak Rubela kepada anak Balita di Posyandu kp. Parigi Desa Mekarjaya kec. Cikedal Kab. Pandeglang. Senin (08/8/2022)

 Keberadaannya Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Briptu Ricky Supardi disini menjaga keamanan serta tertib dan lancarnya pelaksanaan giat imunisasi juga memberikan imbauan kepada anak-anak yang hadir agar tetap mematuhi protokol Kesehatan dan menghilangkan rasa takut bagi para anak-anak terhadap jarum suntik,” ungkap Briptu Ricky.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Cikedal Iptu Supriyadi  mengatakan Kegiatan ini merupakan upaya pemerintah dalam pemeliharaan kesehatan bagi anak dan balita sekaligus sebagai cermin para orang tua dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan bagi anak agar mereka dapat tumbuh sehat.

Bhabinkamtibmas Polsek Cikedal melaksanakan kegiatan monitoring BIAN di Desa Mekarjaya, yang dilaksanakan oleh team PKM Cikedal, melaksanakan imunisasi kepada anak-anak usia 9 sampai dengan 59 bulan.

“Selain itu bhabinkamtibmas Polsek Cikedal juga menyampaikan pesan kepada para Kader yang ada di Desa Mekarjaya untuk senanitiasa menjaga kebersihan dan kesehatan dilingkungan Posyandu masing-masing,” kata Kapolsek Cikedal. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top