Senin, 22 Agustus 2022

Antisipasi Tawuran Siswa,Kanit Samapta Beserta Kanit Binmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Sambangi Sekolah

Cilegon // GebrakNasional.com  - Guna Mengantisipasi Aksi Tawuran Siswa dan Kenakalan Remaja Lainnya,Kanit Samapta beserta Kanit Binmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Sambangi SMK YP Fatahillah 1 Citangkil,Senin (22/08/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Kompol Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan Berdasarkan dengan adanya surat permohonan pengamanan dan patroli dari pihak SMK YP Fatahillah 1 Citangkil terkait kejadian Penyerangan dampak dari 19 Siswa SMK dari Kota Cilegon yang diamankan di Polsek Kramatwatu.

Menindaklanjuti Permohonan tersebut Kanit Samapta Iptu Dadan Jumhana Beserta Kanit Binmas Iptu Agus Supardi Menyambangi SMK YP Fatahillah 1 Citangkil.

Kanit Samapta Beserta Kanit Binmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten memberikan arahan dan himbauan untuk selalu bersama sama menjaga kamtibmas antisipasi Aksi Tawuran / Penyerangan balasan dari SMK Luar.

Kegiatan dilaksanakan untuk mencegah terjadinya kekerasan di dalam sekolah maupun kenakalan remaja,dengan berdialog langsung dengan para guru untuk disampaikan kepada murid muridnya tersebut.

Kapolsek menambahkan Pengawasan dari para guru sangatlah penting bagi para siswanya, peran aktif para guru selain memberikan pendidikan juga dapat membangun moral yang baik dan berkualitas bagi anak didiknya, jika ditemukan penyimpangan dari beberapa murid tegurlah dengan cara yang benar dan jangan menggunakan kekerasan,tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top