Senin, 11 Juli 2022

Kunjungi Bawaslu, Kapolres Pandeglang Koordinasi Persiapan Pemilihan serentak 2024

Pandeglang // GebrakNasional.com - Badan Pengawas pemilihan Umum (Bawaslu) kabupaten Pandeglang menerima Kunjungan Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah yang didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Pandeglang AKP Selly Eldiansyah dan Kanit I Sat Intelkam Polres Pandeglang Bripka Agus serta anggota melaksanakan Koordinasi dan silaturrahmi ke Kantor Bawaslu kabupaten Pandeglang Senin 11 Juli 2022. Jl. Mayor Widagdo No.06, Kabayan, Kec. Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten 42212.

Dalam bincang santai Persiapan Pemilu Serentak 2024, Hal ini di sambut baik oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Pandeglang Ade Mulyadi serta Anggota Bawaslu Kabupaten Pandeglang dan didampingi oleh Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Pandeglang di Ruang Rapat Bawaslu Kabupaten Pandeglang.

Ketua Bawaslu Kabupaten Pandeglang Ade Mulyadi mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada Kapolres beserta jajaran yang telah berkunjung ke Kantor Bawaslu Pandeglang. Kami berharap dalam Pemilu 2024 mendatang, antara Bawaslu dan Polres dapat bersinergi secara maksimal agar Pemilu serentak tahun 2024 dapat berjalan sukses dan aman. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top