Senin, 11 Juli 2022

KPU Kabupaten Pandeglang Terima Kunjungan Kapolres Pandeglang

Pandeglang // GebrskNasional.com -  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pandeglang menerima kunjungan dari Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, Didampingi Kasat Intelkam AKP Selly Eldiansyah, beserta Anggota Intelkam Polres Pandeglang.
Kunjungan Kapolres tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU Kab. Pandeglang, Sdr. Ahmad Suja’i beserta Komisioner KPU Kab. Pandeglang dan Sekretaris KPU, Senin 11 Juli 2022.

Kapolres Pandeglang meminta KPU berkoordinasi ke Polres terkait kegiatannya, Kapolres mengharapkan ada nya sinergitas dgn KPU terkait sudah dimulainya tahapan Pemilu tahun 2024.
 Selain membantu pengamanan kegiatan, Ia menjamin kehadiran polisi memberi rasa aman dan nyaman peserta dalam kegiatan Pemilu Tahun 2024.

"Para Komisioner KPU dipersilakan menjalankan tugasnya tanpa perlu khawatir ancaman dalam bentuk apapun," ujarnya.
Ketua KPU Kab. Pandeglang mengatakan di akhir 2022 akan ada penetapan verifikasi partai politik, sesuai PKPU No 3 dimulai tanggal 29 juli S/d 13 Desember 2022, Dalam hal ini penting bagi KPU untuk melaksanakan koordinasi dan kerja sama dengan Polres Pandeglang terkait pengamanan kegiatan tersebut.

Ahmad Suja’i mengaharapkan dukungan pengamanan dari Kepolisian sejak dimulainya tahapan pemilu 2024.
"Saat ini KPU Kab. Pandeglang masih melakukan beberapa audiensi dengan pihak terkait dan sosialisasi PKPU nomor 03 tahun 2022 tentang jadwal dan tahapan Pemilu 2024," terangnya.(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top