Rabu, 15 Juni 2022

Walikota Serang Hadiri Acara Kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar Forum Pensiun Pegawai Pemerintah (FPPP)



Serang // GebrakNasional.com - Walikota Serang H.Syafrudin, S.Sos., M.Si., Hadiri Acara Kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar Forum Pensiun Pegawai Pemerintah (FPPP) yang bertempat dikediaman Kol.Inf. H. Romas Herlandes, SE., MM. (Putri Bapak H. Ahmad Taufik Nuriman) Serang. Rabu (15/06/2022).


Selain Walikota Serang yang hadir dalam acara kegiatan tersebut, hadir pula Mantan Bupati Serang yakni Drs. Achmad Taufik Nuriman, MM., M.B.A yang biasa disapa "Bapak ATN" dan Keluarga Besar Forum Pensiun Pegawai Pemerintah (FPPP) serta para tamu undangan.





Tema Acara kegiatan Halal Bihalal tersebut yakni "Dengan semangat Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah / 2022 M, Kita Mantapkan Kesatuan dan Persatuan Pensiunan Pegawai Pemerintah.


Dalam sambutannya Walikota Serang menyampaikan bahwa "Kegiatan ini dilakukan untuk terus menjaga dan menjalin serta memperkuat Tali silaturahmi dengan Pensiunan Pegawai Pemerintah." Ucap Walikota Serang.




Walikota Serang mengungkapkan bahwa "Forum ini sangat bermanfaat karena semenjak terbentuknya Forum ini berbagai macam kegiatan terus berjalan, kegiatan santunan ada juga kegiatan sosial lain dan juga pertemuan rutin." Ujar Walikota Serang.




Pemerintah Kota Serang akan terus mendukung baik kegiatan pertemuan ataupun kegiatan sosial lain karena ini sangat bermanfaat bagi setiap Pensiunan Pegawai Pemerintah, maupun Kota Serang tentunya. Tutup Walikota Serang H.Syafrudin, S.Sos., M.Si. 

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top