Jumat, 17 Juni 2022

Polres Pandeglang Gelar Pengobatan Gratis dan Vaksinasi serta Bagikan Doorprize Dalam Menyambut Hari Balhayangkara Ke-76



Pandeglang // GebrakNasional.com - Polres Pandeglang Dalam rangkaian acara menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Polres Pandeglang Polda Banten menggelar sejumlah kegiatan yang melibatkan lapisan masyarakat dan untuk meningkatkan citra serta kecintaan masyarakat kepada Polri.

Salah satu kegiatan dari Polres Pandeglang adalah Olahraga bersama, vaksinasi, donor darah, dan Bhakti Kesehatan Pengobatan Gratis dan vaksinasi yang dilaksanakan secara gebyar di Halaman Kantor Kecamatan, Jumat (17/6/2022).

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, menyampaikan untuk kegiatan Olahraga bersama, vaksinasi, donor darah, dan Bhakti Kesehatan Pengobatan Gratis ini sebetulnya dilaksanakan juga di Desa/Kelurahan lain, namun untuk gebyarnya di Kantor Kecamatan Banjar.

“Dalam Olahraga bersama, vaksinasi, donor darah dan Bhakti Kesehatan Pengobatan Gratis melaksanakan pemeriksaan lansia, kemudian pengobatan gratis, serta pelaksanaan vaksin. Ini merupakan upaya dari Polres Pandeglang untuk memberikan pelayanan yang lebih dekat kepada masyarakat. Kita berkolaborasi dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76” ucap Kapolres Pandeglang.

Kapolres Pandeglang pun memberikan apresiasi atas semangat warga kecamatan Banjar dalam mengikuti kegiatan Olahraga bersama, vaksinasi, donor darah, dan Bhakti Kesehatan Pengobatan Gratis Polres Pandeglang, dengan memberikan door prize sebagai motivasi dari panitia kepada masyarakat kec. Banjar.

“Saya mengapresiasi antusias warga kec. Banjar dalam mengikuti acara ini. Banyak orangtua yang lanjut usia tapi masih semangat mengikuti vaksin. Salah satunya, kami memberikan bingkisan kepada salah seorang warga yang berusia 76 tahun”, kata Kapolres Pandeglang.

Kegiatan olahraga bersama, vaksinasi, donor darah danBhakti Kesehatan Pengobatan Gratis dari Polres Pandeglang disambut antusias warga Kecamatan Banjar.

“Kegiatan yang sangat bagus dan banyak manfaatnya bagi warga. Saya berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan berkelanjutan, tidak hanya saat ini saja.” Kata salah satu peserta.

Dalam kegiatan tersebut juga Polres Pandeglang menyediakan doorprize bagi peserta olahraga, vaksinasi, donor darah, dan pengobatan gratis yang beruntung, hadiah doorprize diberikan langsung oleh Kapolres Pandeglang kepada peserta yang beruntung. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top