Jumat, 17 Juni 2022

Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Vaksinasi Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke-76


Cilegon // GebrakNasional.com - Sambut Hari Bhayangkara Ke 76 Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan vaksinasi Massal Lansia Dewasa dan Anak Dosis 1 2 dan Booster Didaerah hukum Polres Cilegon Polda Banten yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Krakatau Ria Cilegon. Jum'at, (17/06/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH, MH mengatakan saat ini kami berada di gedung olahraga Krakatau ria yang lokasi ini tentunya kami bekerjasama dengan beberapa pihak untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan apa itu tentunya dalam rangka HUT Bhayangkara Polri ke 76.


Saat ini kami mengadakan kegiatan vaksinasi Massal yang kami kemas dalam Bhayangkara vaksin presisi dengan Krakatau Steel termasuk dengan perusahaan Krakatau Medika menyumbangkan tenaganya, kemudian ada dari PHRI kota Cilegon, kemudian ada perusahaan yang lain menyumbangkan untuk masyarakat berupa minyak goreng. Ujar AKBP Sigit Haryono.

Yang perorangan nanti akan mendapatkan 2 liter, vaksin yang akan kami suntikan masyarakat dosisnya ada 2000 vaksin dalam rangka sambut hari Bhayangkara Ke 76 ini, sehingga saat ini sudah berjalan sudah ada 1500 masyarakat datang untuk melaksanakan vaksinasi, harapan kami dengan 2.000 nanti ini akan mengantisipasi penyebaran covid-19 baik Omicron atau varian baru lainnya. Tambah AKBP Sigit Haryono.

Harapan Polri dengan ada yang vaksinasi Ini pertama kedua dari Booster semakin meningkatkan imunitas kita terhadap varian varian Covid19 dan dapat menjaga masyarakat, Kami juga berterima kasih kepada tadi seluruh pihak yang sudah membantu kami dalam pelaksanaan ini, untuk masyarakat Semoga apa yang diupayakan oleh Polres Cilegon Polda Banten ini bisa bermanfaat kepada masyarakat sekalian. Tutup AKBP Sigit Haryono. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top