Jumat, 03 Juni 2022

Mayat Tergeletak Dievakuasi Anggota Polsek Anyer Polres Cilegon Polda Banten


Cilegon // GebrakNasional.com - Jumat  03Juni 2022 pada pukul 11.30 WIB telah ditemukan seorang pria yang tergeletak di tanah kosong dekat rumah warga di Kp.Rahayu Desa Anyer Kab.Serang berinisial sdra.RATIM, Indramayu,10 Oktober 1960.korban beralamatkan di Kp Dringo Kulon Rt 09/03 Kota Cilegon.

Kejadian berawal pada hari Jumat  tanggal 03 Juni sekira pukul 11.30 WIB Pada saat anggota Polsek Anyer lagi melaksanakan piket mako datang masyarakat yang melapor dengan ada nya temuan seseorang yang tergeletak di tanah kosong.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono S,ik SH,MH melalui Kapolsek Anyer Polres Cilegon Polda Banten AKP Sudibyo Wardoyo SH  Membenarkan bahwa pada saat Anggota jaga ada masyarakat yang ingin melapor segera di tanggapi dengan baik dan humanis.

Selanjutnya  Anggota yang berjaga pada saat itu  bergegas menuju TKP dimana adanya seseorang yang tergeletak di tanah kosong,setibanha di TKP kemudian Anggota  mengecek keadaan orang tersebut namun sudah meninggal dunia , sebab dan akibat belum diketahui dan anggota polsek anyer yg di TKP segera melapor ke kantor,kemudian KSPK melaporkan kejadian tersebut ke operator polres  Cilegon Polda Banten untuk di tangani oleh piket INAVIS , kemudian anggota Polsek Anyer mengamankan status quo dan menjaga warga agar tidak mendekat dan mengambil gambar/foto jenazah tersebut supaya aman dan kondusif. (Wie/Ida)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top