Jumat, 17 Juni 2022

Kunjungan Presiden RI Jokowi Ke Pasar Baros Dilakukan Pengamanan Oleh Personil Polsek Baros Polresta Serang Kota



Serang // GebrakNasional.com - Hari ini Jum'at (17/6/2022) pagi, Presiden RI Joko Widodo melakukan kunjungan kerja di Pasar Baros Jalan Serang-Pandegalang Km 11 Desa Baros Kecamatan Baros Kabupaten Serang Banten.

Turut dalam rombongan adalah Menteri Sosial RI Tri Rismaharini dan rombongan lainnya. 

Dalam kunjungan kerja kali ini Presiden jokowi demikian disapa, akan melakukan beberapa kegiatan, diantaranya pembagian bantuan sosial kepada masyarakat peserta PKH Kabupaten Serang sebanyak 100 orang sekaligus peninjauan pasar tradisional Baros dengan mendatangi para pedagang pasar, dan melanjutkan kujungan ke Bendungan Sindangheula Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang.


Menurut Kapolsek Baros AKP Wahyu Bintarna, S.IP mengatakannya, Kedatangan Presiden saat ini untuk melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Baros Kabupaten Serang Banten.  

AKP Wahyu menambahkan, Antusiasme masyarakat juga terlihat yang sudah menunggu dari subuh tadi merasakan senang karena kehadiran Bapak Presiden RI Jokowi di Pasar Baros.

Pengawalan ketat dilakukan oleh TNI dan Polri saat kunjungan berlangsung Ke pasar Baros diantaranya, Polsek Baros, Polresta Serang Kota, Polda Banten, dan dari TNI, pungkas Kapolsek Baros AKP Wahyu Bintarna, S.IP. (Wie/Ida)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top