Sabtu, 04 Juni 2022

Bidpropam Polda Banten Laksanakan Monitoring Dan Pengawasan Seleksi Penerimaan Taruna Akpol Tahun 2022


Serang // GebrakNasional.com - Guna menghindari terjadinya Tindak Pidana  Korupsi kolusi dan Nepotisme, dituntut kehadiran  Propam Polri sebagai mana tugasnya diantaranya memonitor, mengawasi dan Pengamanan Internal Polri secara umum, dan khususnya pada pelaksanaan CAT (Computer Assisted Test) Akademik  dalam rangkaian seleksi Penerimaan Calon Taruna Akpol Tahun Anggaran 2022 Panda Banten, yang di laksanakan di SMKN 7 Kota Serang pada Jum’at (03/06).

kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto beserta 7 anggota, melaksanakan pengecekan dan monitoring kepada anggota Polri Polda Banten yang terlibat sebagai Panitia Daerah Banten dan Para Peserta Seleksi Penerimaan Taruna Akpol Tahun 2022.

Kasubbid Provos Bidpropam Polda Kompol  Feby Harianto dengan menyampaikan, ” Kepada personel Bidpropam Polda Banten yang melaksanakan pengawasan dan pengamanan seleksi penerimaan Taruna Akpol Tahun Anggaran 2022 Panda Banten supaya dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab ,” kata Feby.

Ditempat Terpisah Kabid Propam Kombespol Yudho Hermanto mengatakan, “Bahwa Bidpropam telah memerintahkan Kasubbagrenmin  Bidpropam Polda Banten  AKP H.Asmar Tanjung, dan Personil Propam lainnya untuk  melaksanakan monitoring dan pengawasan serta pengecekan  terhadap Panitia dan para peserta yang mengikuti seleksi penerimaan Taruna Akpol Tahun 2022,  guna menghindari terjadinya praktek KKN ,” ucap Yudho Hermanto.

Diakhir, Alhamdulilah pada saat pelaksanan situasi aman, tertib dan lancar. Tidak di temukan Pelanggaran Disiplin maupun Kode Etik Polri. (Wie/Ida)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top