Sabtu, 04 Juni 2022

Anggota Polsek Purwakarta Polres Cilegon Amankan Seseorang Yang Diduga ODGJ Karena Mengamuk


Cilegon // GebrakNasional.com - Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten, Mendapatkan informasi dari Warga Ada seseorang yang diduga ODGJ mengamuk didepan Pasar Tegalbunder Melempar warga Melintas di jalan tepatnya di Link.dukuh Malang Rt.12 Rw.06 Kel.Tegal Bubder Dengan Gerak Cepat Merespon Laporan Warga mendatangi Tkp Mengamuknya seseorang yang diduga ODGJ. Sabtu 04/06/2022

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., memerintahkan kepada setiap Anggota yang melaksanakan Piket bilamana ada Laporan Warga tentang kejadian apapun harus cepat merepotkan dan Mendatangi TKP.” jelas Kapolsek Iptu Atep.

Kegiatan Personil Polsek Purwakarta Kemudian Mendatangi TKP kejadian ODGJ yang Mengamuk Di Pimpin langsung Pawas Piket IPDA TOTO HERMAWAN.S.H melakukan Kordinasi dengan RT dan Warga setempat untuk di amankan dan di bawa ke kantor Polsek Purwakarta untuk berkordinasi dengan Pihak Dinsos Cilegon.

Dalam kegiatan Mengamankan ODGJ alhamdulillah berjalan aman dan kondusif selanjutnya Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Berkordinasi dengan Dinsos Cilegon. (Wie/Ida)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top