Kamis, 05 Mei 2022

Judi Sabung Ayam Di Desa Ciawi diGrebek Polsek Patia, Pelaku Lari Berhamburan


Pandeglang // GebrakNasional.com - Unit Reskrim Polsek Patia melakukan penggerebegan terhadap para pelaku Sabung Ayam di Kampung Pager Waru, Rt/Rw 01-01 Desa Ciawi, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten sekitar pukul 14.00 Wib, Rabu (04/05/2022)

AIPDA A. Ali Sonaji, S.H. (Kanit Reskrim Polsek Patia) membenarkan dengan adanya penggerebekan sabung ayam yang telah dilakukan di lokasi yang disebutkan, akan tetapi karena lokasi sabung ayam tersebut dilakukan ditempat yang terbuka, maka  sangat mudah untuk para terduga/pelaku melarikan diri pada saat dilakukan penggerebegan dan mereka melarikan diri sambil membawa sebagian ayam-ayam aduannya," Terangnya.

Lanjut A. Ali Sonaji, dengan kejadian ini berikut barang-barang yang ditinggalkan oleh pelaku diantaranya 4 (empat) ekor ayam bangkok/ayam aduan, yang masih berada di tempat kejadian, 4(empat) buah kisa / tempat membawa ayam aduan yang sudah kosong, 1(satu) buah geber yang terbuat dari karet / kalangan untuk sabung ayam, 14(empat belas) unit sepeda motor dari berbagai merk yang diduga digunakan oleh para terduga pelaku datang ke lokasi sabung ayam, dan semua barang bukti tersebut diatas diamankan di polsek patia,Tutupnya.

Selain itu AKP M. Samsuri S.H. (Kapolsek Patia) Menyampaikan dengan tegas terhadap semua masyarakat agar tidak ada lagi kejadian seperti ini yang jelas akan merugikan diri sendiri maupun orang lain, dan harapan selanjutnya agar tidak ada lagi penyakit ini di wilayah hukum Polsek Patia, dan sangat disayangkan padahal ini masih hari raya idul Fitri (Lebaran) seharusnya masyarakat memanfaatkan waktunya untuk aktivitas yang lebih bermanfaat, bukan yang malah membuat gaduh di lingkungan itu sendiri

Lanjut AKP M. Samsuri, S.H, ia juga menegaskan bahwa hukum itu ada dan berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini,"Pungkasnya. (Wie/Ida)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top