Minggu, 29 Mei 2022

Dansatgas Pamwil Brigjen TNI Yunianto Sampaikan Terima Kasih Kepada Petugas Yang Lakukan Pengamanan Terhadap Kunjungan Waki Presiden RI



Serang // GerakNasional.com - Wakil Presiden RI K.H Ma'ruf Amin telah melakukan kunjungan kerjanya ke Ponpes Annawawi Tanara Kabupaten Serang dalam rangka menghadiri acara Haul Syekh Nawawi Al Bantani yang ke 129 yang masuk wilayah Korem 064/MY, Minggu (29/05/2022).

Untuk memastikan kunjungan kerja Wakil Presiden bersama rombongan ke wilayah Korem 064/MY dapat berjalan aman dan lancar, Komandan Korem (Danrem) 064/MY Brigjen TNI Yunianto selaku Dansatgas Pengamanan Wilayah VVIP, tampak begitu sigap dalam memimpin dan mengendalikan satuan tugas pengamanan di lapangan.

Koordinasi pun terus dilakukan dengan semua unsur terkait dalam memantau perkembangan situasi dan kondisi keamanan di lapangan. Hal ini bertujuan memastikan agar selama kunjungan kerja Wakil Presiden RI di wilayah Banten dapat berjalan dengan tidak ada hambatan sekecil apapun

Ini semua menjadi perhatian Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto selaku Komandan Satuan Tugas Pengamanan Wilayah VVIP.

Usai kunjungan Wakil Presiden RI K.H Ma'ruf Amin beserta rombongan, Brigjen TNI Yunianto selaku Dansatgas Pamwil menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada seluruh jajaran yang tergabung dalam satuan tugas pengamanan wilayah VVIP karena kunjungan kerja Wakil Presiden RI di Banten dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Ini semua berkat tekad kita semua dan kerja sama yang baik serta tidak terlepas dari peran berbagai pihak yang telah terlibat langsung dalam pengamanan VVIP,” kata Danrem.

Lebih lanjut, Danrem 064/MY mengatakan semua itu merupakan bentuk sinergitas yang kuat dan komitmen bersama, khususnya TNI-Polri dan Pemerintah Daerah serta aparat terkait lainya.

“Ini hasil kerja sama dari kita semua yang mendapat tugas kehormatan pengamanan terhadap Wakil Presiden Republik Indonesia,” pungkas Brigjen TNI Yunianto. (Wie/Ida)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top