Minggu, 29 Mei 2022

Cegah Curas, Curat dan Curanmor Pejabat Utama Polres Cilegon Polda Banten Dikerahkan


Cilegon // GebrakNasional.com - Untuk mencegah C3 (Curas,Curat dan Curanmor) dan kejahatan lainnya Polres Cilegon Polda Banten mengerahkan para PJU,(pejabat utama Polres Cilegon) Perwira dan Bintara yang menduduki jabatan Perwira jajaran Polres Cilegon Polda Banten.

Pada hari Sabtu tanggal 28 Mei 2022 pukul 22.10 Wib di lapangan apel Polres Cilegon dilaksanakan Apel patroli malam minggu dihadiri oleh para PJU, Perwira dan Bintara yang menduduki jabatan Perwira Jajaran Polres Cilegon.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., M.H melalui  Wakapolres Cilegon KOMPOL Mi'rodin, S.H., M.H. Dalam arahannya sebelum pelaksanaan patroli rutin di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten

1. Lakukan pengecekan terhadap kehadiran para PJU dan perwira. Seluruh peserta apel yang hadir akan di ploting oleh Kabagops polres Cilegon untuk menempati lokasi - lokasi rawan gangguan kamtibmas.

2. Laksanakan patroli dan monitoring situasi di daerah hukum Polres Cilegon, antisipasi tindak pidana dengan sasaran kegiatan,sebagai berikut Balapan liar,Narkoba,Miras,Sajam dan barang berbahaya lainnya

3. Tingkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas dan laporkan setiap perkembangan kepada Kapolres Cilegon.


Dalam kegiatan patroli tersebut di bagi 2 (dua) Pembagian rute oleh Kabagops Polres Cilegon, masing - masing regu di pimpin oleh PJU, rute sebagai berikut :

1. Regu A, rute : Mapolres - simpang Landmark - bonakarta - kejaksaan - perum. metro - Link. kubang laban - pegantungan - TCI - simpang PCI - Perum PCI - Mapolsek Cibeber.

2. Regu B, dengan rute patroli depan Mapolres - Link. Tegal Cabe - Kampus Al Khairiyah - Makam Balung - Perum BBS - Lapangan kejaksaan - Lingkungan Bendungan - Perumnas Cibeber - Mapolsek cibeber

Alhamdulilah dalam kegiatan patroli rutin oleh para pejabat utama Polres Cilegon Polda Banten dan jajaran dengan hasil kondusif tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan walau cuaca hujan lebat"tutupnya. (Wie/Ida)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top