Jumat, 15 April 2022

DPP Paguron Jalak Banten Nusantara Mengadakan Acara Bakti sosial Pembagian Takzil dan Pemberian Santunan


Serang // GebrakNasional.com - Dewan Pimpinan Pusat Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) mengadakan acara bakti sosial yakni pembagian takzil dan pemberian santunan kepada masyarakat Kota Serang yang ekonominya menengah kebawah. Pasar Rau 15/04/2022.


Acara pembagian takzil dan santunan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Pengurus Harian DPP Paguron Jalak Banten Nusantara Hj.Ratu Ageng Rekawati KD, SE., S.Sos., M.H., yang biasa disapa Bunda Reka dan Panglima Komando DPP PJBN Raden Arya Banda Yudha.



Selain Ketua Harian dan Panglima Komando DPP Paguron Jalak Banten Nusantara, hadir pula Ketua DPD PJBN Kota Serang H.Lutfi Tri Putra, Sekretaris DPD Hendi Effendi, SH., yang biasa dipanggil "Asep Hendi", Wakil Ketua DPD H.Mumu Munawar, SH., Panglima DPD PJBN Kota Serang Yoppi, AS., Ketua UPKS Gusmad, Waka UPKS Dedi Junaedi.



Ketua Harian DPP PJBN mengatakan bahwa "Acara bakti sosial pembagian takzil dan santunan untuk masyarakat yang ekonominya kurang menguntungkan rutin setiap tahun dilaksanakan oleh DPP Paguron Jalak Banten Nusantara yang diikuti oleh Pengurus dan Anggota Paguron Jalak Banten Nusantara. Ucap Bunda Reka.


Ketua Harian DPP PJBN mengungkapkan bahwa acara Bakti Sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari Pengurus Paguron Jalak Banten Nusantara untuk warga Masyarakat Kota Serang. Ungkap Bunda Reka.



Ditempat yang sama, Panglima DPP PJBN Raden Arya Banda Yudha mengatakan bahwa selain kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dari Pengurus PJBN, kegiatan tersebut pula untuk memperkuat jalinan silaturahmi dan kekeluargaan antar seluruh Pengurus dan Anggota Paguron Jalak Banten Nusantara. Ucap Panglima DPP PJBN Raden Arya Banda Yudha



Ketua DPD PJBN Kota Serang H.Lutfi Tri Putra mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilakukan hari ini oleh DPP Paguron Jalak Banten Nusantara adalah kegiatan yang sangat positif dan bagus karena dilakukan pada saat masyarakat mengalami himpitan ekonomi akibat Covid-19. Ucap H.Lutfi 


Kemudian H.Lutfi berharap semoga Covid-19 sirna total dari muka bumi ini secepatnya, sehingga acara bakti sosial tahun depan 2023 dapat lebih ditingkatkan dan lebih meriah serta dapat dihadiri lebih banyak lagi oleh Pengurus Paguron Jalak Banten Nusantara sehingga PJBN semakin kuat dan kompak. 



Dilokasi yang sama, Sekretaris DPD PJBN Kota Serang Hendi Effendi, SH yang akrab dipanggil "Asep Hendi"  mengatakan bahwa sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat untuk oranglain, maka kita harus memiliki jiwa saling dan peduli karena pada dasarnya manusia adalah makhluk sosial. Pungkas Asep Hendi Effendi, SH selaku Sekretaris DPD PJBN Kota Serang. (Wie/Ida)


Show comments
Hide comments
1 komentar:
Tulis komentar
  1. Mantap luar biasa dedikasi paguron jalak banten nusantara untuk masyarakat banten lanjutkan smoga semakin maju pjbn

    BalasHapus

Berita Terbaru

Back to Top