Minggu, 30 Januari 2022

Tragedi Kebakaran Rumah Panggung Milik Ibu Iyoh Hangus Terbakar, Polsek Cipanas Polres Lebak Cepat Datangi TKP


Lebak // GebrakNasional.com - Cukup Prihatin kondisi Ibu Iyoh dan Pak Ibrohim. Rumah satu-satunya Panggung Hangus Terbakar di Kampung Cigeulis Desa Sukasari Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak, Pada Minggu (30/01/2022)

Rumah Panggung Milik ibu Iyoh, Habis terbakar, itu rumah satu-satunya yang Ia tempati bersama Suaminya Pak Ibrohim, yang terjadi Pada hari Minggu tanggal 30 Januari 2022 sekira jam 11.00 wib.
Di Kampung Cigeulis RT.004 RW.002 Desa Sukasari Kecamatan Cipanas Kab. Lebak

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra S.I.K., M.I.K, melalui Kapolsek Cipanas Kompol Eddy Prastyo H. SE, mengatakan "Benar telah terjadi kebakaran 1 (satu) buah rumah panggung milik Ibu Iyoh dengan Suami Sdr. Ibrohim , Api di duga berasal Tungku kompor yg pada saat Ibu. iyoh (istri Ibrohim) sedang memasak bumbu gorengan, pada saat minyak goreng mendidih dan dimasukan bumbu kemudian api menyambar ke dinding yang terbuat dari bilik bambu dengan jarak yang sangat dekat sehingga membakar seisi rumah" ungkap Eddy.

Setelah ada Laporan Langsung gerak Cepat Personel Polsek Cipanas dibantu Masyarakat Setempat berhasil Memadamkan Api Selanjutnya Membantu membantu  evakuasi korban" tambah Eddy.

Sementara itu Kasi Humas Polres Lebak IPTU Jajang Junaedi mengatakan " Rumah Ibu iyoh Yang Terbuat Dari Kayu dan Bambu dengan Kondisi Rumah Panggung, itu rumah Satu satunya yang ia Miliki dan Hangus Terbakar, dan Ibu iyoh dengan Suami Ibrohim adalah dengan Pekerjaan Buruh Serabutan" tutup Jajang. (Wie/Asep)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top