Senin, 03 Januari 2022

Polsek Cimarga Polres Lebak Laksanakan Program Pemerintah Gebyar Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan Dosis 2


Lebak // GebrakNasional.com - Guna menciptakan Herd Immunity Desa Jaya Manik kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak mengikuti Vaksinasi  Covid-19 Dosis Satu (1) dan Dosis (2) yang diadakan  Polsek Cimarga Polres Lebak Polda Banten yang bertempat di Desa Jaya Manik Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak. Senin (03/01/2022 )

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan, sekaligus Monitoring dan Pengamanan Vaksinasi, yang dilaksanakan oleh Polsek Cimarga Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.IK., M.I.K., melalui Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan mengatakan
"Guna mendukung Program Pemerintah dengan Percepatan dan pencegahan Covid-19, Hari ini  Polsek Cimarga Polres Lebak melaksanakan Program Pemerintah Gebyar Vaksinasi Covid-19, Dosis 1 dan Dosis 2 bertempat di  Desa Jaya Manik kec.  Cimarga kab. Lebak," ujar Kapolsek

Lanjut kapolsek, "Hari ini Polsek Cimarga Bekerjasama dengan Puskesmas Cimarga menyiapkan Vaksinasi Covid 19 Untuk 200 Orang" kata Kapolsek.

Kapolsek "mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Cimarga khusus nya warga  Desa Jaya Manik kec. Cimarga Kab. Lebak yang telah mengikuti giat Vaksinasi hari ini.

"Terimakasih kepada warga yang telah  antusias mengikuti giat Vaksinasi ini," ucapnya.

"Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar kita dalam penanganan pandemi covid-19," tambah, Ucap Kapolsek

Kapolsek mengungkapkan, dengan Vaksinasi Covid-19 akan tercipta Herd Immunity atau kekebalan kepada warga, sehingga tidak mudah terpapar virus Covid-19.

"Selalu jaga Kesehatan dan jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan," pungkasnya. (Wie/Asep)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top