Minggu, 02 Januari 2022

Personil Polsek Cikande Polres Serang Kota Gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas


Serang // GebrakNasional.com - Personil Polsek Cikande Polres Serang menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) dan Patroli Protokol Kesehatan di wilayah Hukum Polsek Cikande, sebagai bentuk Upaya Pencegahan Terhadap Gangguan Kamtibmas dan Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19.

Terpantau, anggota Polsek Cikande Polres Serang dibawah pimpinan Kanit Intel AKP Dodo Supriyadi melaksanakan Patroli dengan rute patroli di sekitaran wilayah Kecamatan Cikande dan Kecamatan Kibin Kabupaten Serang. Sabtu (01/01/2022) Malam.

Adapun beberapa tempat yang menjadi sasaran patroli seperti Obyek Vital Kawasan Industri Modern, Waralaba, warung dan tempat Nongkrong anak muda dan tempat berkerumun lainnya.

Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin, menjelaskan bahwa patroli tersebut bertujuan untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas daerah hukum polsek cikande tetap aman dan mengedukasi masyarakat yang ditemui tentang disiplin penerapan Protokol Kesehatan Penceghan penyebaran Covid 19.

” Ya, Patroli seperti ini rutin dilakukan dengan tujuan mejaga kamtibmas tetap kondusif sekaligus mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Hukum Polsek Cikande, ” terang Kapolsek Cikande.

Alhamdulillah kegiatan patroli tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif sampai dengan saat ini. tutup Kapolsek Cikande. (Wie/Asep)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top