Minggu, 02 Januari 2022

Kapolres Cilegon Lakukan Pengecekan Terhadap Pelaksanaan Kegiatan Ganjil Genap Jalur Wisata Anyer Cinangka


Cilegon // GebrakNasional.com - Kapolres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengecekan pelaksanaan kegiatan ganjil genap jalur wisata Anyer Cinangka di depan Simpang JLS ciwandan atau depan pos PAM 5 operasi lilin Maung 2021, Minggu (02/01/2022).

Kegiatan pengecekan pelaksanaan ganjil-genap diikuti oleh Waka Polres Cilegon Kabag Ops Polres Cilegon Kasat Intelkam Polres Cilegon Kasat Samapta Polres Cilegon Dan disambut oleh Kapolsek ciwandan Polres Cilegon Polda Banten di Pospam 5 JLS Ciwandan.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono Sik SH mengatakan Saat ini kita berada di pos pengamanan yaitu pos 5 operasi lilin 2021 untuk mengamankan Natal tahun 2021 dan tahun baru 2022, Kita tahu bersama bahwa di pos ini pertigaan ciwandan ini adalah pintu masuk menuju ke wisata Anyer, kami disini tentunya akan berkomunikasi terus dengan teman-teman kami yang sudah di Anyer Cinangka untuk memonitor Kapasitas di Pantai.

Untuk mengetahui berapa kapasitasnya di dalam Pantai atau wisata, sesuai Instruksi Mendagri No 66 dan instruksi walikota Cilegon dan bupati Serang bahwa 75% dari kapasitas tempat wisata tersebut maksimalnya 75%, sehingga kalau melebihi tidak diperbolehkan dan ditutup. Ujar AKBP Sigit Haryono


kami sudah mendapat laporan di sana (Tempat Wisata) sudah mendekati hampir 70% dan Jalan Antara simpang JLS Ciwandan menuju Anyer ini kurang lebih 5 sampai 6 kilo sehingga estimasi kami, ketika kendaraan yang sudah lewat dari sini tadi akan bergabung dengan para wisatawan yang ada di Anyar maka bisa mencapai 75%. Tambah AKBP Sigit Haryono.

maka kami saat ini melakukan apa yang disebut dengan rekayasa lalu lintas untuk melakukan penutupan bagi para wisatawan yang akan menuju ke Anyer, kami disini bekerja untuk melindungi kita semua dari penyebaran pandemi covid 19 dari varian baru omicron Sehingga nantinya kita bersama tetap sehat kita bersama tak bisa beraktivitas. Tambah AKBP Sigit Haryono

Tentunya Kita berterima kasih kepada bapak Presiden, Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda yang sudah mendorong kita semua untuk mempercepat untuk melayani masyarakat sehingga hal-hal yang tidak diinginkan seperti lonjakan lonjakan dapat kita cegah sedinikian mungkin. Tutup AKBP Sigit Haryono. (Wie/Asep)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top