Sabtu, 08 Januari 2022

Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Terumbu Banten Kota Serang Dihadiri Danyon C Satbrimob Polda Banten


Serang // GebrakNasional.com - Ketua umum Perguruan Silat Terumbu Banten Haji Yadi Sufiyadi melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah Terumbu Banten Kota Serang pada Sabtu (08/01/2022).

"Hari ini kami dari Perguruan Silat Terumbu Banten melantik pengurus dewan pimpinan daerah Kota Serang ," kata Ketua Umum Perguruan Silat Terumbu Banten Yadi Sufiyadi.

"Selamat dan Sukses kepada keluarga besar Perguruan Silat Terumbu Banten. Semoga pelantikan ini tetap terjalin kekuatan dan kebersamaan," lanjutnya.

Terakhir Yadi berharap mudah-mudahan dengan dilantiknya pengurus daerah kedepannya selalu aktif, dan selalu bersinergi dengan Polda Banten. "Kami dari Perguruan Silat Terumbu Banten siap bersinergi dengan Polda Banten untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polda Banten," tambahnya.

Sementara itu, usai pelantikan Danyon C Pelopor Kompol Julianur Sidik yang ikut serta menghadiri undangan Perguruan Silat Terumbu Banten mengucapkan selamat dan sukses. "Saya mengucapkan Selamat dan Sukses kepada keluarga besar Perguruan Pencak Silat Terumbu Banten yang selalu aktif di Banten" ujar Danyon C Pelopor.

Lebih lanjut, Danyon C Pelopor juga mengajak Perguruan Pencak Silat Terumbu Banten bersinergi dengan Polri. "Saya juga mengajak kepada seluruh teman-teman Pencak Silat Terumbu Banten untuk bersinergi dengan Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polda Banten," tutup Julianur Sidik yang ikut menghadiri undangan.

Acara dimulai dengan pembukaan dilanjutkan dengan pelantikan dan pemberian baju kebesaran Perguruan Silat Terumbu Banten, pembacaan ikrar dan penyerahan golok pusaka. (Wie/Asep)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top