Jumat, 07 Januari 2022

Biddokkes Polda Banten Laksanakan Pelayanan Swab Anti Gen Untuk Wartawan Inisiasi Bidhumas Polda Banten


Serang // GebrakNasional.com - Biddokkes Polda Banten melaksanakan Pelayanan Swab Anti Gen kepada peserta silaturahmi kemitraan wartawan dengan Bidhumas Polda Banten bertempat di Taman I Love Banten pada Jumat (07/01/2022).

Pelayanan Swab Anti Gen adalah upaya Biddokkes Polda Banten sebagai langkah pencegahan penyebaran virus Covid-19, kegiatan tersebut dipimpin Dr. Eka beserta dua personel Biddokkes Polda Banten. 

Saat dikonfirmasi, Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol Dr. Agung Widodo mengatakan bahwa, "Ya benar, bahwa hari ini 3 personel Biddokkes Polda Banten melaksanakan pelayanan Swab Anti Gen kepada peserta kegiatan kemitraan yang diinisiasi oleh Bidhumas Polda Banten, hal ini dilakukan sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran virus Covid 19," jelas Dr. Agung.

Dr. Agung menjelaskan bahwa saat ini sedang berkembang virus Covid-19 varian omicron, menyikapi hal itu Biddokkes Polda Banten melaksanakan Prokes kepada peserta kegiatan.

Sementara itu, Dr. Eka mengatakan bahwa "Peserta yang melaksanakan Swab Anti Gen berjumlah 17 orang dan Alhamdulillah hasilnya non Reaktif dengan demikian dapat melanjutkan kegiatan silaturahmi ini," tutup Dr. Eka. 

Selanjutnya ditempat terpisah, Dewi selaku Koordinator Wilayah Provinsi Banten (Korwil Banten) Media Online GebrakNasional.com mengatakan bahwa, kegiatan hari ini merupakan kegiatan yang sangat positif untuk memperkuat jalinan komunikasi dan kekeluargaan antara Wartawan dan Polda Banten. Ucap Dewi

Kegiatan Swab Anti Gen atas inisiasi Kabid Humas Polda Banten sebagai bentuk kepedulian Polda Banten terhadap Wartawan sehingga kemitraan yang terjalin menjadi lebih Baik dan Lebih Kuat. Tambahnya

Dewi Korwil Banten berharap "Semoga Virus Covid-19 dan Virus apapun yang berada di Indonesia cepat sirna dan musnah, khususnya musnah dari Banten. Sehingga kita semua dapat menjalankan aktifitas dengan tenang, aman dan nyaman. (Wie/Asep)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top