Kamis, 16 Desember 2021

Apel Pam Pemberangkatan Demo APDESI ke Jakarta Di Pimpin Kapolsek Pandeglang


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kapolsek Pandeglang KOMPOL Kosasih, Pimpin pelaksanaan apel pengamanan pemberangkatan aksi demo APDESI kejakarta, pada Kamis (16/12/2021).

Pelaksanaan Apel PAM pemberangkatan aksi demo APDESI ke jakarta dipimpin oleh Kapolsek Pandeglang KOMPOL Kosasih, selaku Ka pengendali pengamanan di alun-alun Pandeglang.

Dalam pelaksanaan apel Kapolsek selaku pimpinan apel menyampaikan kepada seluruh anggota yang melaksanakan apel agar dalam PAM ini kita sebagai pengaman untuk selalu humanis dan simpatik dan waspada dengan situasi keamanan diri sendiri serta situasi Kamtibmas pada pengamanan aksi.

Kapolsek Pandeglang KOMPOL Kosasih, dalam apel menambahkan "Masyarakat yang akan melakukan aksi demo kejakarta ini akan menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah dalam satu wadah yang mereka namakan APDESI (Asosiasi pemerintahan desa seluruh indonesia), namun kita sebagai anggota polri wajib melayani dan mengayomi dalam pelaksanaan aksi ini, dan kedepankan pengamana dengan pelayana yang humanis," tutup Kapolsek Pandeglang.(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top