Rabu, 15 Mei 2024

Posyandu Bhayangkari Cabang Serang Hadir Untuk Masyarakat Yang Membutuhkan

 


Serang // GebrakNasional.com - Posyandu Bhayangkari Cabang Serang memberikan pelayanan kesehatan bagi anak bayi dan balita serta ibu hamil yang bertempat tinggal di sekitar Mapolres Serang, Rabu (15/5/2024).


Selain imunisasi, juga dilaksanakan pemberian vitamin, obat cacing, dan pengukuran pertumbuhan balita serta pemeriksaan ibu hamil.



"Ibu hamil, bayi dan balita masih membutuhkan imunisasi agar pertumbuhan dan perkembangan anak dapat berjalan dengan baik," kata Ketua Bhayangkari Cabang Serang, Ny. Titin Candra Sasongko


Dia mengatakan kegiatan Posyandu Bhayangkari Cabang Serang ini sebagai bentuk perhatian Bhayangkari dibawah kepemimpinan Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, S.H., S.I.K., M.H., M.Si.



"Tujuannya untuk mencegah stunting yang merupakan gangguan pertumbuhan dan perkembangan anak," ungkap Ny. Titin Candra Sasongko.


Oleh karena itu Bhayangkari Cabang Serang berharap dengan adanya kegiatan  Posyandu ini dapat membantu Pemerintah mengatasi masalah stunting dan kesehatan, khususnya pada ibu hamil dan bayi serta balita.


"Dalam kegiatan posyandu tersebut, Bhayangkari juga memberikan kepada ibu-ibu serta balita yang hadir," kata Titin Candra sasongko. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top