Rabu, 15 Mei 2024

Ngariung Iman, Ngariung Aman Kapolres Serang Bersama Personil Polsek Ciruas

 


Serang // GebrakNasional.com - AKBP Candra Sasongko, S.H., S.I.K., M.H., M.Si., selaku Kapolres Serang, melaksanakan kunjungan kerja di Mapolsek Ciruas, dengan tema Ngariung Iman, Ngariung Aman yakni salah satu program Kapolres Serang dengan tujuan untuk mengetahui kendala, masukan, saran situasi di lapangan dari masyarakat maupun personil Jajaran Polres Serang sebagai bahan masukan dalam pelaksanaan tugas kepolisian di Jajaran Polres Serang, Rabu (15/05).


Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Serang berkomunikasi langsung dengan personel Polsek Ciruas, memberikan motivasi, serta menyampaikan pesan-pesan penting terkait pelaksanaan tugas dan profesionalisme.


Salah satu tujuan kegiatan Ngariung Iman, Ngariung Aman ini adalah untuk menjalin silaturahmi, meningkatkan semangat kerja, dan memberikan dorongan kepada personel Polsek jajaran Polres Serang.


Kapolres Serang menekankan pentingnya menjaga kondusifitas melalui kerja sama dengan instansi terkait dan masyarakat.


Keamanan, menurut Kapolres, bukanlah sesuatu yang terjadi secara otomatis, melainkan hasil dari upaya dan kerja sama bersama.


Dalam arahannya, Kapolres Serang meminta agar seluruh personel Polsek Jajaran dapat menjalankan program prioritas Kapolri dan kebijakan Kapolda Banten.


Hal ini diharapkan dapat menciptakan Polri yang profesional, presisi, serta dicintai oleh masyarakat.


Kapolres Serang tidak hanya menyoroti aspek tugas dinas, namun juga mengajak anggota untuk selalu menjaga sikap sopan santun, humanis, dan etika berbicara dengan mengutamakan 3S (Sapa, Senyum, Salam).


Pada akhir arahannya, Kapolres Serang mendorong kekompakan, soliditas, serta saling mendukung di antara anggota.


Semangat kebersamaan dianggap sebagai kunci kesuksesan Polri melalui kolaborasi dan kebersamaan. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top